Showing posts with label school. Show all posts
Showing posts with label school. Show all posts

ipad! vini vidi leci!


ipa d!!

kelas di masa dimana sma tuh lagi enak-enaknya, yang ternyata gak seenak itu kalo di 8. tapi lain cerita kalo sekelas sama ipa d. kiwi! leci! hahahasemua nama buah disebut. kelas yang kompleks, yang paling kompleks, satu individu beda sama individu yang lain, wew unik unik. ada yang suka nangisin anak orang, ada yang tukang php, ada yang suka "ya allah ya allah" sendiri, ada yang pernah suka sama temen sekelas, hadooh rame-rame *geleng-geleng



yup lusa sumative pas gue ngepost ini. hmm goodluck ya buat semuanya semoga pada naik kelas!

what a...

Yupp hallo semuaaaaaaaa
lama tak bersua..

Gue mau cerita banyak oke mulai make periodisasi

me & MY BEST FRIEND 

Yup gue berterimakasih banget sama lo, huakakak, inget ya gue bukan narkoba yang bikin lo ketergantungan dan menderita karena sakau, gue adalah panadol yang siap bantu lo setiap lo pusing tanpa lo harus ngisi perut dulu.
 
me & MY "PERGULATAN JIWA"

Gue bingung dan gue galau layaknya embun di hempas tsunami
Ya gue adalah gue dan gue gak suka disamain. Gue adalah gue dan gue terlalu jauh dari yang lo pernah bayangin. Gue adalah gue yang punya cara sendiri ngadepin tantangan yang berdidri di depan gue.

bahkan zac & cody punya "&" untuk memperjelas betapa mereka terdiri dari individu yang bebeda.

Gue curhat sama gifari dan siska (loh kok curhat ngomong-ngomong?) sama beberapa orang juga. tapi sama gifari yang paling ngena. Entah kenapa dia ngerti banget posisi gue, dan dia satu2nya yang gak ngomong gue "salah" tapi ngarahin gue ke arah yang semestinya ( cie cocok banget, jadian aja ngapa?). dan satu kata yang tercantol adalah "leader is influence" dan yang terpenting bagaimana lo berani ngebuat perbedaan demi kebenaran, bukan menutupi kesalahan dan terjun bebas dari langit ketujuh karena ingin simpati (provider telpon kali). yang gue harus percaya adalah adanya hitam dan putih dalam kehidupan, bukan terjun ke hitam untuk mendapatkan putih karena yang terjadi adalah abu-abu yang artinya kemuraman.

Gue percaya sama diri gue kalo gue mampu, kalo gue sendiri gak percaya gimana orang lain bisa naro kepercayaan? (sailah) 

me & MY TeSIS (gede kecil bukan karena alay)

Yang harus gue bilang adalha seru dan seru dan seru dan errr...seruuuuuu!!!!! yo mamen yo brio, semua yang awalnya superb bosan jadi berbalik 360 derajat (posisi statis) gak deng 180 derajat pokoke. yup kelompok gue asik deh asik pokoke. main kesawah sampe kaki gue terbenam, ya gue berasa nginjek sarang cacing pita, ada yang kesurupan oke yang ini gue gak suka., curhaaat sampe jam 2 pagi dan tidur barengan cewek karena ada yang kesurupan. Presentasi kelompok gue keren walaupun sempet dapet kendala karena waktunya kurang.

Intinya sukses dan sukseeees!!!!

oh yaudah deh kepanjangan kan? males kan bacanya yaudah deh daadadadadadadaaaa

bunting foto



ya kemarin kami habis hunting foto (y).

beberapa fakta maenarik yang kami dapatkan adalah:
1. gue dateng terlambat
2. kami butuh playground anak tk, lihatlah berapa riangnya kami
3. kami makan ditempat yang gak bener (nasi padang dengan pintu dibalik lukisan, diperkirakan sebuah kamar)
4. kami terpisah antara rombongan yang dateng duluan dan belakangan, pengen deh ke musium BI..(curcol)
5. kami capek tapi senang (ya memang seharusnya begitu)
6. busway dan ketiak basah adalah hal yang tidak cocok (iyalah)
7. lain kali bawa duit lebih, biar gak manyun ngeliatin orang makan di hokben (kere)
8. selalu tersenyum apapun yang terjadi, walaupun gak foto sama bule
9. jangan kaget sama pengemis yang minta di foto pas ciuman, pokoknya jangan
10. jangan kasih waktu bebas, karena memang dasarnya sudah dibebaskan, eh?
11. beli es potong jangan sprite, gak kenyang
12. dan yang paling penting bersenang-senang dan bersenang-senang!!!!!




hiyalay


anak tk


buleh




before and after

sekarang tepat jam 3:28 waktu gue ngepost ini.ya gue susah tidur.

okegue mau cerita aja biar rame dikit.

gue dilema, selalu gak pernah dalam posisi yang gue sukain.  kurang bersyukur nyatanya. ada aja kendala buat gue ngedapetin sesuatu, misalnya pengen jadi arsitek tapi gue beo banget fisikanya. sistem belajar? SPC (Singkat Padat Cepat, bukan bukan, bukan "Tepat")

disatu sisi gue mau menyudahi kepahitan realita hidup ini, yang paitnya udah kayak pandaol dimasukin kaos kaki sebulan (seilah)

akhir-akhir ini gue mencoba jadi goodlistener..mencoba mendengarkan masalah orang lain lalu mengobati penderitaan mereka sehinga pulang bisa tersenyum dan nyengir sendiri terus dikira orang gila (kan kan ngelantur).tapi there's a pain that sleeps inside, gue gak bisa ngobatin diri gue sendiri. gue selalu melakukan apa yang gue lakukan ketika orang lain minta saran sama gue, yaitu berpikir wide (putih). tapi yang gue temukan di lembaran otak gue cuma ada catetan dosa.





 Don't tell people how to do things, tell them what to do and let them surprise you with their results.

George S. Patton





gue adalah cowok berimbuhan, dan semoga saja berimbuhan yang baik.

kelas gue yang baru perlahan2 meminta gue balik ke masa smp yang notabennya gue kayak kutu buku (gak.. tenang aja gue gak makan buku, gak doyan). kutu buku yang gak ada gunanya sih karena bacaan gue bukan buku paket tapi majalah gratisan (pamflet bimbel, brosur laundri)

oke tulisan diatas cukup ngelantur.

tapi kenyataannya gue gak seburuk gitu di mata orang. inget ya, yang gue tulis diatas yang gue rasain dan pikir, tapi make hati kecil gue (eh bentar hati ada yang besar ada yang kecil? bisa buat mikir? hati sama otak sama gak sih? *ditimpuk atlas*)


tapi semuanya gak berlngsung lama di otak gue

hahahaha gue bisa ketawa seneng sekarang, karena setiap gue sedih gue bisa ke warung mi ayam depan walupun gak makan, ngobrol sama yang lain (tau maksutnye khunt?). kalo untung ada aja yang nraktir. sisi buruknya gue bisa lebih cepet menderita radang usus karena makan mie difermentasikan dengan coke.

terus juga gue punya teman terbaik sepanjang masa yang kalo mau liat mukanya tinggal ijin ke toilet karena kelasnya sebrang2an.

oke cukup karena gue mulai ngantuk hahah hehehe dan sekarang jam 5 godam sit (palu duduk) yaudah yaudah

early project

ini adalah proyaek baru gue, gue gak tau sih bagusapa gak, tapi gue buatnya niat kok (yaudah percaya)

yuhuu

ya ya ya..gue mulai nulis lagi. belom ada gambar baru jadi yaudah nulis aja (gak ada yang nanya).

kemarin ada expo di 8, exhibition and promotion kalo gak salah singkatannya. kita eh kami (masih cacat) mulai dekor dari hari jumat dari pulang sekolah sampe jam 6. hmm beberapa eksperimen, copot sana, pasang sana, capek sendiri. yaudah akhirnya kami pasang foto2 diatas dinding make tali dapet nemu dalem plastik belanjaan, gak nemu juga sih namanya. terus semuanya baru selesai jam 6 (dipaksakan selesai tepatnya). habis itu kita tos tosan josjosan ngalahin go fight winnya sierra (ketauan boong orang tosnya pas adzan). terus habis itu turun ke bawah dibawah gak tau kenapa tangan gue bandel banget nempel stiker ke "ketex" (ketua expo) mesis ini fotonya 


terus habis itu kami nyelesein masalah yang belum selesai yang gak pada tempatnya kalo dibahas disini. terus habis itu satu persatu pulang tinggal gue sama oddy.
nunggu sahil lama banget akhirnya ngobrol2 dan sharing. di percakapan itu ada satu kalimat oddy yang masih gue pertimbangkan saat ini. apa? bukan urusan lo jir. terus akhirnya gue pulang nyampe rumah jam setengah 9 dan oddy pastinya nyampe rumah jauh lebih lama dari gue.

besoknya gue LIA dulu terus baru dateng jam 10 dan rada kaget dan kagum tambah gak percaya (kalimat gak efektif) kelasnya udah bagus. hebat deh anak mesis. pas masuk " ga lu ngomong buat cyber ye" monyet baru dateng disuruh ngomong, ngomong apa gue nanti adeknya bukan masuk mesis gue malah striptease di depan kelas terus adeknya epilepsi (ngayal). habis itu 2013 masuk kelas. jenjeng...oke skip sampe satu momen dimana kak eleny mengucapkan salam perpisahan karena mau afs. kak eleny pamit ke kami karena mau pergi setahun errr..gak tau sih berapa lama afsnya. tapi yaudah daaaah kak eleny semoga baik2 disana.

terus lagi arini ulang tahun indy bawa pizzza yaudah kenyang gak ngeluarin duit (gak modal). oh iya gue belom ngucapin happy birthday ya arini wyatb!!

setelah beberapa adek kelas masuk gue keluar kelas, mau nyari udara segar, maklum di dalem udah kayak pesawat beneran tapi habis nubruk gajah duduk (sarung). terus ada faldy di luar, terus oddy nyamperin gue.. "ga dia dari tadi gue suruh masuk tapi gak mau, bilangnya ntar aja kalo udah ganti kelompok" yaudah deh gue ajak masuk kan..terus masuk, terus gue ajak dia ikut presentasi dan ternyata dia mau!! gue inget percakapan sama oddy sebelumnya dan memang..gak ada kata gabut dalam mesisss!! gue pernah diposisi beberapa orang yang di cap gabut, dan gue ngerti apa alasan mereka. waktu itu gue ngerasa gue gak nyaman sama atmosfernya, bingung mau ngapain dan gue merasa gak di rangkul. yaudah gue ninggalin suasana itu terus nyari yang baru. oke itu curcol..pokonya sekarang gak ada kata gabut yyeeeeeaaaaay!! (heboh sendiri)

terus pas mau 4 kelompok terakhir cyber niat heboh.. pas giliran kami kami serentak KAMI DARIIII......CYBER!!! rada niru band2 nyari rbt sih tapi ceyuuuuu. terus juga pas kelompok ketiga terakhir gue tiba2 ngomong "ya tapi sebelumnya kalian harus masuk mesis dulu karena mesis, mendadak eksis" oke yang ini gue minta ditimpuk. terus yang pailng nyenengin si nano habis expo ngetwit: "@nanobenji: Setelah EXPO gue merasa makin asyik dan deket sama keluarga gue,MESIS !" haha yaudah capek nulisnya gak ada yang baca, yaudah ini beberapa foto yang gue cipet dari pesbuk:


 ps: gue gak mau kembali menyendiri di pojok ruangan..terus ya seru2annya!!! 
.

hoooooliday



sumatif oh oh sumatif..alhamdulillah nilai gue cukup mengejutkan kayak keluar dari ketek aja angkanya tumben bgs. gak sia-sia belajar dari pagi ketemu pagi, dari secangkir kopi sampai yang kelima, gak deng mencret ntar. tapi efek sampingnya mayan juga otak gue merah (trus?)

guue butuh libran.. suntuk deh tapi gak punya duit. paling nanti ujung-ujungnya jadi jamur kerak di kamar terus bersimbiosis sama ganggang hijau biru(apasih). tapi yang paling penting gue butuh banget kamera...padahal gue jualan tapi gak punya. malu deh ya. seenggak nya kan kalau gue punya kan bisa hunting sendiri di mana kek gitu ya jadi bolang sehari kalinanti direkrut jadi aartis (gak relevan).

xb!!!

ya awalnya waktu baru hari pertama ngumpul gue ngerasa bakal jadi super terasing di kelas ini. tapi ternyata makin lama makin "ih kok seru sih". banyak hal udah kita lakuin bareng, drama, fbi, dll. disini juga gue ketemu temen2 baru yang asik walaupun yang lama juga bayak, sampe ada yang 4 tahun absennya atas bawah ahak.
pokoknya gue gak nyesel berada di kelas ini. oiya kemarin juga di suruh ngisi opini di selembar kertas



lucu lucu isinya, ada yang ngeselin sih ya. ada juga yang curhat. ada yang minta gambarin. ada juga yang nawar kamera (aduh please ya ada waktunya nawar kamera). pas pertama dapet rada kesemsem dikit ada yang nulis "kamu ganteng" pake spidol coklat. dan pas gue liat, ternyata -> sam -_-. tapi semuanya bener2 ngehibur haha. punya si ghina juga tuh "berbakat banget! tapi kalo nagatin dalem"..maaf ya ghin. aduh seru seru!

akhirnya gue mutusin buatin gambar aja deh buat kalian.


xb xb xb!! kemarin tanpa disadari (sadar sih sebenarnya) adalah hari terakhir kami melakukan kegiatan belajar mengajar bersama. zrot zrot..hiks

semoga menghibur yaaaa!

woa woa



semangat ya semang!

fbi & asc



yap itu komik buatan gue. haha berantakan ya? ya gitu deh sedih gak menang apa2 pas fbi & asc. padahal sudah berjuang sekuat tenaga (lebay). ya tapi sudahlah, seneng kok ternyata kelas gue kompak juga hahaha ada endah juga kan kemaren yaa seru lah. iyalah baru nentuin tema 1 sebelumnya udah bisa dekor. pokoknya salut untuk xb!