yuhuu

ya ya ya..gue mulai nulis lagi. belom ada gambar baru jadi yaudah nulis aja (gak ada yang nanya).

kemarin ada expo di 8, exhibition and promotion kalo gak salah singkatannya. kita eh kami (masih cacat) mulai dekor dari hari jumat dari pulang sekolah sampe jam 6. hmm beberapa eksperimen, copot sana, pasang sana, capek sendiri. yaudah akhirnya kami pasang foto2 diatas dinding make tali dapet nemu dalem plastik belanjaan, gak nemu juga sih namanya. terus semuanya baru selesai jam 6 (dipaksakan selesai tepatnya). habis itu kita tos tosan josjosan ngalahin go fight winnya sierra (ketauan boong orang tosnya pas adzan). terus habis itu turun ke bawah dibawah gak tau kenapa tangan gue bandel banget nempel stiker ke "ketex" (ketua expo) mesis ini fotonya 


terus habis itu kami nyelesein masalah yang belum selesai yang gak pada tempatnya kalo dibahas disini. terus habis itu satu persatu pulang tinggal gue sama oddy.
nunggu sahil lama banget akhirnya ngobrol2 dan sharing. di percakapan itu ada satu kalimat oddy yang masih gue pertimbangkan saat ini. apa? bukan urusan lo jir. terus akhirnya gue pulang nyampe rumah jam setengah 9 dan oddy pastinya nyampe rumah jauh lebih lama dari gue.

besoknya gue LIA dulu terus baru dateng jam 10 dan rada kaget dan kagum tambah gak percaya (kalimat gak efektif) kelasnya udah bagus. hebat deh anak mesis. pas masuk " ga lu ngomong buat cyber ye" monyet baru dateng disuruh ngomong, ngomong apa gue nanti adeknya bukan masuk mesis gue malah striptease di depan kelas terus adeknya epilepsi (ngayal). habis itu 2013 masuk kelas. jenjeng...oke skip sampe satu momen dimana kak eleny mengucapkan salam perpisahan karena mau afs. kak eleny pamit ke kami karena mau pergi setahun errr..gak tau sih berapa lama afsnya. tapi yaudah daaaah kak eleny semoga baik2 disana.

terus lagi arini ulang tahun indy bawa pizzza yaudah kenyang gak ngeluarin duit (gak modal). oh iya gue belom ngucapin happy birthday ya arini wyatb!!

setelah beberapa adek kelas masuk gue keluar kelas, mau nyari udara segar, maklum di dalem udah kayak pesawat beneran tapi habis nubruk gajah duduk (sarung). terus ada faldy di luar, terus oddy nyamperin gue.. "ga dia dari tadi gue suruh masuk tapi gak mau, bilangnya ntar aja kalo udah ganti kelompok" yaudah deh gue ajak masuk kan..terus masuk, terus gue ajak dia ikut presentasi dan ternyata dia mau!! gue inget percakapan sama oddy sebelumnya dan memang..gak ada kata gabut dalam mesisss!! gue pernah diposisi beberapa orang yang di cap gabut, dan gue ngerti apa alasan mereka. waktu itu gue ngerasa gue gak nyaman sama atmosfernya, bingung mau ngapain dan gue merasa gak di rangkul. yaudah gue ninggalin suasana itu terus nyari yang baru. oke itu curcol..pokonya sekarang gak ada kata gabut yyeeeeeaaaaay!! (heboh sendiri)

terus pas mau 4 kelompok terakhir cyber niat heboh.. pas giliran kami kami serentak KAMI DARIIII......CYBER!!! rada niru band2 nyari rbt sih tapi ceyuuuuu. terus juga pas kelompok ketiga terakhir gue tiba2 ngomong "ya tapi sebelumnya kalian harus masuk mesis dulu karena mesis, mendadak eksis" oke yang ini gue minta ditimpuk. terus yang pailng nyenengin si nano habis expo ngetwit: "@nanobenji: Setelah EXPO gue merasa makin asyik dan deket sama keluarga gue,MESIS !" haha yaudah capek nulisnya gak ada yang baca, yaudah ini beberapa foto yang gue cipet dari pesbuk:


 ps: gue gak mau kembali menyendiri di pojok ruangan..terus ya seru2annya!!! 
.

No comments:

Post a Comment