PO PO POWER RANGERS!!!!


DULU waktu gue kecil gue selalu ingin jadi Power Rangers. Kenapa? Gak lucu? Gak ada yang ngelucu kok. Gue beneran suka lho.
Seru deh yang namanya ngeliat orang-orang berubah jadi sesuatu yang lain cuma ngucapin satu kata.
Sekarang ketika gue udah gede pengen rasanya gue berubah jadi orang lain, keluar dari realita hidup, hanya dengan ngeluarin morpher (alat perubah.red). Berubah dari seorang kutu buku misalnya (seperti Billy di Power Rangers: Mighty Morphin ), jadi orang yang dielu-elukan oleh orang banyak. Dri yang buka apa-apa, jadi jagoan yang selalu ditunggu keberadaannya.
Selain itu ketika mereka mengahadapi masalah yang lebih besar, musuh dalam hal ini, mereka tinggal memanggil Zord (Robot super besar yang jarang kalah). Hal yang gak mungkin dilakukan oleh gue ketika ancaman datang ke hidup gue.

Tapi apa mereka ngelakuin buat kepentingan mereka? Setau gue Zordon, pemimpin mereka, gak pernah ngasih gaji untuk menghidupi kehidupan sehari-hari. Nolong orang bahkan yang gak lo kenal? Tanpa dapet apa-apa? Pertanyaan sesungguhnya adalah: Apa gue masih mau jadi power rangers?

Semua orang itu ternyata punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. mungkin gue gak bisa dapet apa yang gue mau, tapi ya, mungkin emang bukan itu yang gue butuhin ye gak?

*** 

By the way, Gue punya pahalawan masa kecil lho. Gue sering banget yang namanya ditemenin sama kartun kartun gitu. itu mungkin yang ngebuat gue tertarik sama gambar. Sekarang gue buat 5 top listnya:

3. Wolverine dan Gambit




Dulu yang namanya main game Marvel VS Capcom gak gape kalo gak pake character ini. haduh apalagi kalo tag team, udah deh, TAK TERKALAHKAN. Eh gak juga deng hampir 1 tahun yang lalu kalah sama petra..(MALU KALAH SAMA CEWEK)

2. Obi Wan Kenobi




Haduh ini karakter paling keren (disamping Bobba fett) dari 6 Episode Starwars. Gak ngerti deh ini orang keren banget!!! Ewam McGregor pas banget jadi obi, dan yang namanya khas khas banget bewoknya hahaha.



1. Donald duck!


Nah Disney Character! Hahahhaa ini bebek kocak banget gak bohong. Walaupun kerjanya marah-marah sama bikin kekacauan, tapi dia sayang banget sama keluarganya. Buktinya dia mau ngerawat keponakannya, walaupun gak punya penghasilan tetap dia tetep mau nyekolahin. Selalu mau bantu Uncle Scrooge padahal gajinya gak setimpal, dan gak jarang dimarahin terus.









 

2 comments: