saya juga pernah

sekarang lagi heboh ya? jadi inget dulu hahaha. Inget banget gue juga pernah curhat di blog ini pas h-sekian 
(ini link post nya) tapi waktu itu ada seseorang, sepertinya kakak kelas yang comment:
 
anonim said...
"halo aga :) ngebaca blog lo bikin gue keinget jaman maker gue dulu hahaha. masalah sakit hati, itu wajar kok. apalagi dalam kondisi lo belum terlalu mengenal tempramen angkatan. lanjut lagi masalah sakit hati, maker emang proker paling membuat sakit hati, tapi nih ya, lama kelamaan lo bakal bisa beradaptasi sama tempramen angkatan lo kok, sebebel2nya mereka. rasa saling ngertiin, saling mengenal sifat satu sama lain tumbuhnya emang lama banget. kalo lo udah mulai sakit hati lagi, tutup mata tutup hati tutup telinga aja. ga usah dengerin apa kata orang2 yg ga suka sama lo, yang penting lo udah berusaha dengan cara lo sendiri buat bantu angkatan. ntar mereka juga capek kok, ngomongin orang yang jelas2 udah ngebantu angkatan hahaha. semangat ya aga :) ga usah minder sama yg lks (just read you previous post), karena somehow gue yakin lo bisa jadi orang yg berpengaruh baik di mesis angkatan lo. gue yakin semang mesis 22 bisa!"  hmmm, gue belum sempet bilang terimakasih sebelumnya, makasih ya anonim!

No comments:

Post a Comment