random

Halo, ya hari ini gue pulang cepat karena sakit. Sambil pusing-pusing dikit pengen nge-post juga.

 ***
Hmm..gue baru beli bukunya Chairil Anwar yang judulnya "aku ini binatang jalang". Buku yang menarik, walaupun untuk orang yang gak begitu suka baca buku. Gue pernah nyoba ngebuat prosa tentang puisinya yang judulnya  1943 pas pelajaran Bhs. Indonesia, dan damn..gue salah semua. Puisinya lumayan sulit ditebak.
***


Maker, yup Sabtu minggu lalu gue baru dateng ke maker Ang Mesis 23. Banyak kesenangan yang kami rasakan. Hal yang paling menggembirakan adalah gak ada nama bagus gue tahun ini (Y). Jujur aja gue aslinya rada errr nama bagus gue sendiri, secara nama bagusnya kayak transgender (bencong), muka gue kayak mas-mas tukang parkir, alhasil jadinya mas-mas tukang parkir kebelet pipis, tapi gue tetap bersyukur sama nama bagus gue kok, jadi ciri khas gitu, gak ada kan yang punya, gak ada kan? gak ada kan?. Oh ya gue dapat award, kinda surprised, dan yep makasih ya Ang.
***
Gue audisi lho buat asc, dan liburan gue latihan terus bat asc. Diantara yang lain kayaknya gue deh yang paling gak bisa main hehehe. Berharap bisa lolos, kalo gak..ya kita udah main bagus banget kemarin! kalo ada waktu gue post video audisinya.

***
Kenapa ya kalo kita berusaha loncat keatas, pasti kita bakal jatoh ketanah, tapi kalo kita tetep jongkok dibawah kita gak pernah bisa naik keatas ataupun maju kedepan. Tapi kalo seenggaknya kita niat ngerangkak ke dataran yang lebih tinggi kita bisa lho naik keatas, walaupun gak banyak.
***
Beban itu gak enak ya. haduh beberapa hari ini rasanya beban banget ke sekolah, walaupun gue gak suka kalo dirumah. Yaudah Adioss

No comments:

Post a Comment