POST!

HOLA HALO MUCHOS GRACIAS! #eh?

***

udah lama ya gak ngepost, maksudnya ngepost yang sedikit bermutu. Bosen kan  galau-galauan mulu? hahaha gak deh gak lagi, jalanin hidup sebahagia mungkin dengan taraf yang normal. makasih ya, dan maaf ya, gue tau banyak banget salah yang udah gue buat, kalau misalnya hidup ini komputer, maunya langsung di delete terus open new window, tapi apa daya masih banyak file hidden yang nyangkut. maaf beribu maaf ya

***


oke sekarang universitas..GUE MASIH GALAU OH GOD! #kasian. tapi keluarga gue kebanyakan masauk UI. dan sebenarnya gue juga pengen banget masuk UI. tapi jurusannya yang bikin galau haduuhhhhh.

***
I'm feeling so lonely right now. gah, gak galu lagi gak boleh pokoknya. oh iya mesis udah mau demisioner. makasih ya mesis selama ini jadi sumber motivasi gue! nanti gue buat post khusus deh, kalo disini ntar kepanjangan hemmm yem yem yem

gue baru sadar bahwa ternyata tuhan itu maha adil, setiap gue dikasih masalah gue selalu jadi dapet pencerahan. mungkin yang gue butuhin sekarang adalah fokus ke tujuan masa depan gue hiatt! UI here I come!!

***


oke gue mau share foto gue sama adek gue hahaa biasa anak kecil masih labil




No comments:

Post a Comment