:)

lama ya, lama banget sebelum gue ngepost blog tanpa menye-menye dan hal yang lain yang cuma ngabisin 10-15 menit lo untuk ngebaca.

Nah banyak banget yang udah gue lewatin, dari mulai awal kaderisasi, terus pas kaderisasi, persiapan pelantikan,  amazing race, sama ulang tahun petra. hahaha kader semua ceileh. Maklum gue cuma pernah satu kali bolos forum itupun karena gue sakit dan gak bisa masuk sekolah, jadi bisa kebayang kan seberapa terikatnya gue sama yang satu ini?

AWAL KADER 

Oke pas awal kader, satu minggu sebelumnya semua panitia kader rapat terus, kayak rempong gitu semuanya harus disiapin, mulai dari konsep, metode, perangkat kaderisasi, dan lain-lain. Habis itu pas satu hari mau mulai kaderisasi, dan yang masuk ruangan mesis cuma 46-50 orang. JGERRRRR. Setengahnya tahun kemarin? miape? eh ternyata besoknya mesis yang masuk 76 orang.

Hari pertama rada masih selow gitu kan ya taulah, masa hari pertama udah teriak-teriak? terus hari sabtunya kami masuk buat ngerjain tugas. Ini rada ngeselin awalnya, ngebuat nametag dua biji ngambil waktu lama banget, sedangkan gue 15 menit jadi satu, tika lebih gila lagi 10 menit udah jadi. ckckck *geleng-geleng*.

KADER





Foto angkatan..Oke. Bagus bangeeeeet hahaha udah itu doang kalo dipuji gr

Skip langsung ke pertengahan kader. Mesis XXII masuk, jeng jeng jeng, entah kenapa grafik forumnya langsung naik. Gue bisa bayangin tuh rasaya gimana jadi yang di kader hahaha. Eh tapi ada yang kocak, pas lagi istirahat briefing Bacil (Rizky Akbar Haeruman) nemuin buku yang di situ ada catatan tentang sanggah kerja Mesis XXII, dan disitu nama ketua Mesis XXII yang harusnya Hafizh Haidar jadi Pisaidar. Ngakak jir.

Ada hari Sabtu dimana kami (baca: Naomi) Nraktir  semuanya. huhuhu baik deh ya kami (baca: Naomi)

Habis itu ada bagian dimana cowok dan cewek dipisahin. disitu banyak yang masuk ada Mamat sampe Pak Pri. Nggak mau banyak cerita, gue rada sedih soalnya Habis Pak Pri masuk dia bilang  "parah ya" JLEB. Tapi entah kenapa gue rada bangga lho sama mereka, grafiknya naik dan ya kalo gue sendiri, gue sendiri ya..gue ngerasa gue kalah sama mereka, gak kalah sih, ya..apaya..gak kalah sih..mereka tuh..apaya *gengsi*  

 Banyak yang gue baru sadarin lho pas kader ini:

1. Adila dan Oddy bahkan Virza  yang dulu gue kenal waktu masuk Mesis udah beda, sekarang punya wibawa gitu hahaha,  gue? T_T *miris*
2. Virza cadel D! "yaudah-yaudah" hahahha
3. Bangkunya selalu kurang dan harus kami yang ngambilin, padahal dulu desek-desekkan kayak ikan pepes dan jumlah kami lebih banyak
4. Hari Sabtu adalah hari favorite gue , gue kayak mengembalikan memori jaman kader pas ngebantuin mereka ngerjain tugas..huuuuu kangen aw aw
5. Angkatan gue bisa galak ya baru sadar
6. Paper Ca.Ang jadi tempat curhat hahaha dasar curcol
7. There's no I in T-E-A-M !

PERSIAPAN PELANTIKAN

Gue rada kecewa karena pelantikan gak jadi, kenapanya gue gak mau bahas. Tapi gue gak enak banget sama Anto dia udah siap banget, sampe ke Cibubur buat survey, buat presentasi, nyiapin segala macem hal buat pelantikan. Tapi apa daya, Makasih banget ya to, kami berhutang budi hiks :")





AMAZING RACE


Satu kata untuk negambarin semuanya, PANAS! eh SERU!
habis amazing race kita foto lho di tempat yang sama kayak tahun kemarin hahaha jadi inget pas itu Oddy ngasih coklat ke Kak Niken.

Adila nangis waktu baca surat dari kapal kayak tahun lalu, gue awalnya mau ikutan nangis, tapi karena Adjie (Salah satu Ca.Ang) ngerekam kayak wartawan infotaiment gue jadi pengen ngakak hahaha.

Habis itu gue ngerasa ini kayak pelantikan buat mereka karena mereka gak dapet pelantikan. Kadang gue ngerasa gak enak sama mereka, mereka gak dapet apa yang kami dapat, itu kayak ngebuat angakatan kami jadi pengen lebih deket sama angkatan mereka. Kayak kalo dirumah, lo dibesarin di tempat yang sama, dari bayi yang gak bisa apa-apa sampe jadi orang yang bisa berbuat sesuatu buat rumah lo. Tapi di satu sisi ternyata adik kandung lo kurang beruntung, doi gak dapet fasilitas kayak kita, seakan-akan orang tua kita pilih kasih. Gimana? lo sebagai kakak bakal lebih sayang kan? (hueeek gue gak pantes ngomong ini, hueeeeekk *gengsi lagi*)

Habis itu mereka dilantik satu minggu setelahnya, dan tebak mereka ngasih surprise ke kami dan virza yang ulang tahun. Cie si boss dapet hadiah hahaha yang ngasih fans terberatnya, dasar anak jaman sekarang sukanya sama yang sipit putih gitu ya hhahaha. Makasih ya Ang!

ULTAH PETRA

happy birthday ya petraa sekali lagi selamat 17 tahun. pokoknya semoga tambah dewasa, tambah pinter, tambah bijak! wish you all the best lah! :)

No comments:

Post a Comment